Senin, 25 Juli 2011

Winamp Pro versi 5.58 Plus DFX v9.0

Posted by Fadly.Fdl 10.41, under | No comments

Winamp Pro versi 5.58 terbaru telah hadir kembali dengan perbaikan bug. Winamp merupakan salah satu software memutar musik audio atau MP3 dan juga bisa memutar video dengan berbagai format, Winamp Pro kinerja dengan cukup cepat dan fleksibel.

Winamp Pro ini mendukung format sebagai berikut: AAC, it, mod, nst, STM, AIF, Ogg, ult, amf, M2V, MP3, Okt, VLB, APL, m3u, mp3, itz, MP1, NSV, stz, aiff, kar, MP2, pls, WAV, encodAU, mdz, MPEG, RMI, WMA, AVI, VOC, ASF, M4A, MP4, PTM, MID, MPG, s3m, WMV, CDA, MIDI, MTM, s3z, XM, sejauh ini, MIZ, NSA, snd, xmz, 669.




DFX Audio Enchancer 9.300 merupakan software yang dapat meningkatkan kualitas suara pada PC anda, menjadikan speaker biasa anda seperti speaker dengan kualitas yang tinggi.

Beberapa diantara media player yang kita miliki, semuanya rata-rata memiliki suara yang standart. Dimana dalam pengaturannya hanya bisa di ubah sesuai pengaturan yang ada, sehingga kita terkadang kurang puas dengan hasil keluaran suara yang di peroleh. Namun kini dengan DFX Audio Enhancer 9.300 kita bisa mendengarkan suatu lagu dengan sistem suara yang lebih berkualitas.

Pengaturan-pengaturannya pun dapat di sesuaikan dengan selera kita. sehingga untuk mendengarkan musik kita dapat suara yang lebih kaya. DFX Audio Enhancer 9.300 ini dapat kita intergrasikan di berbagai media player yang anda miliki, diantaranya Winamp, Foobar2000, JRiver, MediaMonkey, MusicMatch, RealPlayer, WMP, dan WMP64.

Beberapa Fitur Terbaru Dari DFX Audio Enhancer 9.300 :
  • Automatic preset selection with associated songs.
  • Backup and restore personal presets.
  • 10 band audio spectrum analyzer.
  • Improved responsiveness and user control.
  • Gadget style user interface option.
  • 64-bit Windows support.

System Requirements :
  • Winamp 2, 5 or higher.
  • Windows NT/2000/XP/Vista/Windows 7 (32-bit or 64-bit).

Cara Menggunakan DFX :
  1. Install program "dfxSetup-Winamp.exe".
  2. Setelah selesai, lakukan aktivasi (klik keygen).
  3. Pilih product yang anda gunakan contoh: "DFX v9.0 For Winamp" lalu klik "Generate".
  4. You are now successfully registered !!
Download : Winamp Pro 5.5.8 & DFX audio enhancer 9300

0 komentar:

Posting Komentar